HAP HAP HAP

Annyeong… !!

Langkah pertama mencoba menulis fanfiction ^^
Jadi maaf ya kalau masih jelek, tapi bakal terus diperbaiki kok ^0^

 

Perkenalan dulu yaa.. Aku dhey, panggil aja dhey.. 95lines, JYPNATION, sayA, HyunZy dan MinZy shipper !! Sukaaaaa banget sama Soo Ji ~Tapi cuma suka kalo Soo Ji dipasangin sama Soohyun atau Minho. Kayaknya lebih dapet feel nya aja..

Oiya, karena dhey itu moody, jadi nanti ff nya nggak bisa on time deh, nggak papa yaa.. Dukung dhey terus \^^/

Berharap banget ada yang buka wp ini dan kasih comment..

with love,

dhey

 

Advertisements

2 thoughts on “HAP HAP HAP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s